Allegri: “Juventus Harus Ball Possession di Bernabeu”

CE1KeQHVEAA0V-s
Datang ke Santiago Bernabeu untuk menantang jawara Eropa, Real Madrid, kampiun Serie A, Juventus memiliki keunggulan 2-1 hasil kemenangan semifinal leg pertama. Massimiliano Allegri pun memastikan timnya tidak akan sekedar bertahan.

“Kami terpaut 95 menit dari final di Berlin dan saya tak melihat ada alasan untuk tidak meyakini peluang yang kami miliki.

“Kami tidak bisa hanya memikirkan pertahanan karena lebih banyak penguasaan bola yang kami dapat, makin sedikit peluang gol yang dimiliki Madrid. Di leg pertama ball possession kedua tim cukup berimbang dan besok kami harus lebih baik lagi.” ungkap pelatih 47 tahun itu dikutipjuventus.com.

Berbeda dengan pertandingan perempat final melawan AS Monaco, menurut Allegri kali ini timnya tidak bisa mengincar hasil imbang tanpa gol.

“Kami harus bermain dengan kepala dingin dan menyadari bahwa, berbeda dengan laga lawan Monaco di mana kami bisa mengincar hasil tanpa gol karena karakteristik mereka, mendapat hasil yang sama di Bernabeu adalah sesuatu yang hampir tidak mungkin.” tambahnya.

Tinggalkan komentar